Monday, November 15, 2010

periden amerika seikat"Bill Clinton" main film

                    Bill Clinton. (Foto: Reuters)

Beranjak dari kursi presiden Amerika Serikat, Bill Clinton banting setir menjadi aktor. Presiden Amerika ke-42 itu menjadi cameo di film Hangover 2.
Politisi dengan julukan The Comeback Kid ini didapuk menjadi cameo di film yang dibintangi Bradley Cooper itu. Demikian dinukil E! Online, Senin (15/11/2010).
Pria kelahiran Arkansas, 19 Agustus 1946 itu akan menjalani syuting sebuah adegan singkat pada akhir pekan nanti di Bangkok, Thailand. Film yang disutradarai Todd Philips ini rencananya akan dirilis di Amerika pada 26 Mei 2011.
Sedikit bocoran, film ini menceritakan perjalanan empat sekawan ke Thailand untuk menghadiri pesta bujangan. Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Justin Bartha, dan Ken Jeong, juga akan kembali membintangi sekuel dari film terdahulu, minus Heather Graham.
"Lokasi syuting film ini akan berlangsung di Bangkok dan Los Angeles. Di akhir cerita akan ada beberapa kejutan," kata Todd Phillips baru-baru ini, kepada majalah Empire.
Mel Gibson yang semula juga akan menjadi cameo sebagai pembuat tato, akhirnya didepak. Duda gaek itu digantikan oleh Liam Neeson.
Bill Clinton berbeda dari Presiden Amerika Serikat pendahulunya, seperti Jimmy Carter dan Ronald Reagen. Keduanya lebih dikenal menjadi aktor, baru kemudian politisi.
Begitu juga dengan Arnold Schwarzenegger, dia lebih dulu dikenal sebagai aktor, sebelum akhirnya terjun ke politik dan menjabat sebagai Gubernur California.


sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/bill-clinton-muncul-di-film-39hangover-239-zwp4-393301.html

No comments:

Post a Comment