Monday, December 1, 2014

5 game online terbaik di dunia

1. WORLD OF WARCRAFT

Game garapan blizzard ini diluncurkan tahun 2004 dan pada tahun 2008 pemainnya sudah mencapai 12 juta orang di server resmi. Bila diakumulasikan dengan private server, diperkirakan pemain mencapai 18 juta.
Game ini sendiri diminati karena cukup simple dan alur ceritanya sudah tertanam sejak versi game warcraft sebelumnya. Dalam game ini kita akan memilih dari 2 Fraksi yang berbeda, setiap fraksi memiliki 5 ras dan setiap ras dapat memilih class tertentu. Intinya seperti MMORPG pada umumnya, namun fitur PVE (Player versus environment) yang sangat menegangkan karena alur ceritanya yang menarik(tidak seperti game online lainnya yang alur ceritanya tidak begitu jelas) dan fitur PVP (Player versus Player)yang sangat seru menyebabkan game ini banyak diminati.
2. AION
Game rancangan Nc Soft dari Korea dirilis tahun 2009 dan disebut-sebut sebagai game yang dapat menghentikan supremasi World of Warcraft. Meskipun usianya baru 1 tahun, game ini sudah mendapatkan 3,5 juta pemain dari server resminya. Diperkirakan game ini dapat menyaingi popularitas dari World of Warcraft pada tahun 2014.
Game ini sendiri sangat mirip dengan World Of Warcraft di mana game ini memusatkan permainannya di PVE dan PVP. Namun fitur PVE nya kurang menarik karena alur ceritanya sendiri kurang jelas dan sulit dipahami. Meskipun memiliki kelemahan di fitur PVE, fitur PVP nya dapat mengimbangi World of Warcraft.
3. FINAL FANTASY XI
image03 5 Game Online yang paling Laku didunia
Game garapan SquareEnix ini dirilis tahun 2002. Meskipun jumlah pemainnya hanya sekitar 2 juta orang, tetapi game ini masih konstan diminati oleh banyak orang. Pada saat pertama kali diluncurkan, game ini membuat banyak fans tertarik untuk memainkannya karena membawa nama Final Fantasy
Game ini memiliki alur cerita yang cukup jelas. Game ini memiliki 6 job yang dapat dipilih pada awal permainan dan job level 2 yang dapat diambil spesialisasinya pada level 30.
4. HEROES of NEWERT
heroes 5 Game Online yang paling Laku didunia
Game yang dikembangkan dan diluncurkan oleh S2 entertainment. Game ini meniru map Defense of the Ancient(DoTA) yang dimainkan melalui game Warcraft 3. Game ini cukup laku keras dengan 3 juta pemain di server resmi S2. Sementara private servernya sudah menyebar di seluruh dunia.
Sebelum game ini dimulai, pemain dibagi menjadi 2 tim yang berbeda, di mana 1 tim terdiri dari 5 orang. Para pemain kemudian bersaing menaikkan level character yang mereka pilih untuk menghancurkan bangunan penting milik lawan. Sistem rating yang dipakai di game ini membuat aroma persaingan sangat terasa.
5. LINIEAGE I,II
l2foto1 5 Game Online yang paling Laku didunia
Game ini cukup sukses dengan 1,5 juta pemain yang masih memainkannya di server resmi. Game Lineage I dirilis pada tahun 1998 dan sekuelnya yaitu Lineage II dirilis pada tahun 2003. Dan sekuel selanjutnya yang diumumkan pada tahun 2009 akan diluncurkan pada tahun 2011.
Game ini dirancang oleh NCsoft pengembang game dari Korea Selatan. Game ini sendiri kurang lebih sama dengan tipikal game MMORPG lainnya, yaitu meningkatkan level hingga max level dan menikmati fitur PVP dan PVE.

sumber:http://kuliahonline-philipus.blogspot.com

No comments:

Post a Comment