Saturday, November 13, 2010

lomba mirip gayus

Mereka ingin meniru gaya pria di foto yang sangat mirip Gayus dan diduga Gayus yang tengah menyamar untuk menonton pertandingan tenis di Bali. Foto-foto tersebut diolah secara digital ala kadarnya, namun terlihat lucu.

undefined

"Trend rambut 2010," begitu tulis Alex Subhan, seorang pengguna Facebook yang mendandani wajah ketujuh temannya dengan wig mirip Gayus.

Komentar yang masuk pun unik-unik. Banyak yang menyebut mirip, namun tidak sedikit yang mengolok-olok wig tersebut lebih menyerupai blankon ketimbang rambut.

Jika anda ingin bergaya seperti Gayus, mudah saja, tempel saja gambar wig yang ada di foto Gayus ke dalam foto anda.Demikian saran dari praktisi multimedia Abimanyu Wachjoewidajat.

Faktor wig memang menjadi kunci dalam penyamaran 'Gayus'. Gayus yang asli nyaris botak sedangkan 'Gayus' di Bali berambut lebat belah tengah.

Percuma jika polisi menuntut pengakuan Gayus atau memasangkan wig di kepala Gayus asli. Pria yang akrab dipanggil Abah ini mengusulkan cara yang sederhana, namun efektif.

"Dengan teknologi digital, sebenarnya cukup memfoto wajah Gayus dengan posisi seperti yang ada di lapangan tersebut, lalu kita edit wig ke wajah Gayus yang baru. That simple! That cheap! Daripada repot-repot cari wig," kata pria yang akrab disapa Abah ini.

Alat penyamaran lain adalah kacamata yang dipakai Gayus. Menurut Abah, foto mirip Gayus melepas kacamatanya, menunjukkan pria itu tidak biasa berkacamata. Gayus asli pun memang tidak berkacamata.

"Ingat! Gayus kan tidak berkacamata, pasti risih kalau pakai kacamata putih," kata dia. detik.com

foto gayus, kumpulan foto mirip gayus, lomba mirip gayus di facebook, gambar facebook mirip gayus, wig gayus, video mirip gayus, youtube gayus nonton tenis di bali, foto gayus lucu kocak, gambar afgan vs gayus, istri gayus tambunan

No comments:

Post a Comment