Saturday, November 6, 2010

Kenny G akan menghibur pemirsa di jakarta

                    Kenny G
Foto: Silive
Kenny G Foto: Silive



Saxophonist dunia Kenneth Bruce Gorelick atau biasa disapa Kenny G, bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Kenny akan tampil di dua konsernya di Jakarta, Jumat (5/11) dan Surabaya, Sabtu (6/11). Di Jakarta, Kenny akan tampil di Central Park, sedangkan di Surabaya, pria keriting itu akan tampil di Grand City.
"Konser saya besok akan lebih intim di dua tempat. Saya akan bermain saxophone ditemani piano yang akan dimainkan oleh pianis saya, Robert," ujarnya saat ditemui di Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis(4/11) malam.
Konsernya ini, selain untuk mengobati rasa rindu penggemarnya juga untuk mempromosikan album terbarunya, yaitu HEART AND SOUL yang rilis 29 Juni lalu.
Di album HEART AND SOUL ini Kenny G berkolaborasi dengan Robin Thicke dan Babyface. Melihat ada nama Robin Thicke, sudah pasti ada nuansa R&B di dalamnya. Mengenai album, pria kelahiran Seattle, AS, ini mengatakan meski ada unsur R&B namun keseluruhan musiknya tetap terdengar sangat personal.
"Suara Robin sangat emosional dan menjiwai. Kombinasi suaranya dan suara saxophone saya terdengar begitu sempurna," jelasnya.
Sayang dia bilang tidak akan memainkan lagu Fall Again yang digarap bareng dengan Robin Thicke, karena dia tidak memiliki cukup waktu untuk mencari penyanyi menggantikan Thicke di penampilannya nanti malam.
"Saya tahu banyak yang akan kecewa. Tapi bagaimana lagi," katanya.

No comments:

Post a Comment