Wednesday, November 17, 2010

barca moyang affelay

undefined


       Barcelona: Nou Camp bakal punya warga baru. Barcelona setuju merekrut gelandang serang Belanda Ibrahim Afellay dari PSV Eindhoven. Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan sudah bisa bermain begitu bursa transfer musim dingin dibuka Januari mendatang.
Kesepakatan diumumkan situs resmi kedua klub pada Senin (15/11) malam waktu setempat. Namun masih ada satu kendala karena belum adanya kata sepakat menyoal kontrak personal yang harus dibahas Barca dan sang pemain. Sementara belum ada kata sepakat terakhir, Afellay akan tetap berkomitmen membela PSV jika dibutuhkan.
Kontrak Afellay bersama PSV berakhir di pengujung musim. Bulan lalu dia menyatakan, tidak akan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya lebih lama lagi. Afellay nantinya menambah kekuatan Barca untuk posisi penyerang sayap. Pemain berdarah Maroko ini pun banyak dispekulasikan akan bergabung dengan klub besar Eropa lainnya. Sebut misalnya, Inter Milan dan Atletico Madrid.
Afellay bisa bermain melebar ke sisi kiri dan sudah 30 kali membela Timnas Belanda, termasuk membela negaranya di Piala Dunia 2010. Afellay hanya dua kali bermain di Afsel yang kesemuanya sebagai pemain cadangan.

sumber:http://id.news.yahoo.com/lptn/20101115/tsp-barca-boyong-affelay-55d8849.html

No comments:

Post a Comment