Sunday, September 5, 2010

emulator gba buat pc dan hp

i'm come back my blog,akhirnya saya kembali untuk ngepoting postan baru di blog ini
sekian lama saya udah gak poting lagi akhirnya saya bisangepost lagi
kali ini saya ingin potngin untuk para gamer yang pengen maen
game gba di komputer atau yang udah mulai bosen ama game hp yang
gampang banget di tamatin nah ini soluinya:

ini saya akan kasihin linknya
emulator(emulator adalah software yang berguna untuk memainkan game game di console game lain)
emulator gba di komputer(vba)
emulator gba di pc
emulator gba di hp (vbagx v1v2)vbag ini buat nokia s60v1v2
vbagx v1.20(buat nokia 60v1v2)
sayangnya vbagx ini perlu kode aktivasi mendng kalo perlu kode aktivasi masuk keripiku atau di dwi maihut karna kalo yang keripiku saya udah coba kode akt nya salah nih dwi maihut
nanti tinggal kasihn nomor imei anda cara teken *#06#
atau kalo males masukin  imei anda nih saya kasih linknya postan saya vbagx yang gak perlu kode aktivasi
vbagx gak perlu kode aktivasi
emulator gba di hp nokia 60v3 yanng ini gak perlu kode aktivasi
vbagx buat nokia 60v3


buat romnya nanti saya postingin saya cuma bakal kasihin game2 yang patut dimainin
>harvest moon fomt dan mfomt
>pokemon series
>kingdom hearts com(seru nih sya aja lagi namatin)
>final fantasy series
>the sims series(kurang seru kalo di gba mending di ps)
>yu-gi-oh series
>duel mater series(mending yang sempai legend lebih keren)
yah ini dulu mohon maaf kalo ada salah kata ya dari saya
minal aidin wal fa izin ya mohon maaf lahir dan batin

8 comments:

  1. digivolution9/23/2010

    minal aidzin juga...

    terimakasih buat link downloadnya..
    tapi saya mau aktifnnya gimana?

    udah saya ulik tapi tetp susah.. sdoalnya saya dan teman saya bener bener mau battle colliseum pokemon emerald...

    tolong jelaskan cara mengaktifkannya... terima kasih..

    ReplyDelete
  2. ini maksudnya vbagx versi berapa
    kalo yang buat s60v3 gak usah akivasi
    kalo yang vbagx s60v1v2 itu kamu minta
    di blog nih http://dwi-maihut.blogspot.com/
    nanti cari postingannya ato liat ni postingan
    http://mybloger95.blogspot.com/2010/08/vbagx-10-sini-masuk.html

    kalo mau batle kamu pake yang di pc pake koneksi internet donlotnya cari di google kalo gak nungguin saya baru posting tapi masih lama

    ReplyDelete
  3. aku dah download yg vbag s60v3.. tapi kok tetep di batasin waktunya?? gak ngerti deh...
    ni IMEI ku
    355712020629318

    ReplyDelete
  4. ini emangnya hp kamu pake nokia versi berapa sekaligus kasih tau seri keberapa
    maaf nih kalo kode aktivasi sayagak bisa kasih tau kode aktivasinya mending kamu masuk http://dwi-maihut.blogspot.com/ tinggal cari postingannya trus komentar aja disana pake imeimua cuman agak lama ditanggepoi bs 1 minggu
    ato di http://keripiku.blogspot.com/ nanti komentar di buku tamu aja ato liat postingannya.

    ReplyDelete
  5. digi pokelution10/08/2010

    kalo bwt yang vbagx bisa buat nokia expressmusic 5220 gak?

    ReplyDelete
  6. digi pokelution=>wah kayaknya gak bisa soalnya nokia 5220xm itu gak ada aplikasi symbian kalo gak kamu cari aja game2 gameboycolor di mobile9
    atau mungkin bakal saya postingin cuma gak tau kapan maaf ya jika tidak berkenan

    ReplyDelete
  7. key yg vbag 1.20 ga ada ya oya visit my blog >>>
    4cracker.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Anonymous9/22/2011

    pilih yang aman nih buat emulator yang PC??

    ReplyDelete