Friday, August 5, 2011

Pulsa Hemat FB-an di HP


Seringkali kalau kita lagi asyik OL di Hp, mendadak berhenti (offline) karena pulsanya habis. Pastinya bikin kesal, nggak tahu update terkini dan mati gaya donk. Nah karena sering ada kejadian seperti ini, ngga ada salahnya untuk ikuti cara-cara dibawah sini.
1.Pada saat pertama melakukan OL gunakan fitur operamini yang biasanya sudah tersedia. Kalau belum ada,sebaiknya install dulu di Hpmu.
2.Untuk mencari alamat website yang dituju sebaiknya memakai bantuanbrowser dari google.com dengan cara mengetik alamat tersebut pada operamini terus masukkan alamat situs yang akan dibuka. Dan jumlahkilobyte (kb) otomatis bakal berkurang dan lebih lancar saat kita mengaksesnya.
3.Jika yang dituju adalah facebook, biar pulsanya hemat sewaktu mengirim updateloading terlalu lama langsung di stop aja,karena memuat halaman berulang-ulang bikin pulsa jadi boros.
4.Agar lebih hemat lagi, gambar/foto dalam facebook sebaiknya dihilangkan dengan cara buka operamini, klik alat (tool), klik pengaturan (setup), klik kotak kecil pada muat gambar agar centangnya hilang atau kosong, dan simpan.
Mudah-mudahan saja cara ini bisa bikin kamu bisa tetap OL,bisa eksis,dan nggak mati gaya 
dengan pulsa yang hemat.


sumber:www.infogue.com

No comments:

Post a Comment