Friday, August 6, 2010

joke siang

KAKEK-KAKEK NAIK LIFT

       Suatu hari seorang kakek keluar dari sebuah hotel dia pun turun dari lantai 10 dengan lift ketika ia masuk
ada seorang pelayan lelaki.Disaat lantai 8,lift berhenti dan terlihat seorang bule berlari ingin masuk maka sang pelayan pun ingin menekan tombol open,tapi si kakek melarangnya karna ia mengira bahwa tulisan open itu
tombol bertuliskan oven biar pun dilarang pelayan yg tadi tetap menekan tombol open itu.Seorang bule yang
sayangnya tidak sampai kelift.Ketika sudah samapai lantai 2 ia pun keluar dan melihat seorng orang papua
yang hitam legam,maka sang kakek pun berkata"noh kan gosong"

hehehehe lucu gak jayus ya maklum maklum
terimakasih telah membaca joke dari saya

3 comments:

  1. Lucu sih lucu...tapi jangan orang papua dong....saya sebagai orang papua bagaimana gitu...loh....

    ReplyDelete
  2. hehehe maaf-maaf tadinya saya emang
    sebenernya saya pengen masukin orang papua
    maaf-maaf

    ReplyDelete
  3. ehh maaf salah tulis maksudnya saya pengen
    masukin orang afrika maaf untuk yang ke3 kalinya ya

    ReplyDelete