Thursday, August 5, 2010

7 game yg terbaik yg pernah saya mainin

1.brother in arms earned in blood game nya keren tuh 3d baru aja saya posting download tannya
2.harvest moon : friend of mineral town tinggal download emulator gba vbag,trus donloat gamnya dah
   tenang insyaallah nanti saya posting donlotnya
3.duel monster:shadow of code game kartu duel master keren dah game gba
4.duel master lagi nih duel master:sempai legand seru sih cuma saya baru maen jadi belum bener2 bisa nilai lebih
baik sih dari pada yg diatas karna waktu berantemnya keliatan
5.yu-gi-oh gx tapi sayangnya orang yg bisa diajakin duel cuma dikit banget
6.nah sekarang game java namanya TATTO TYCOON bikin sebuah toko tatto seru tuh apalagi kalo anda maen pake hp yg bagus di game java kern abis
7.asphalt street ruler 3d keren balep2an mobil 3d keren

dah dulu dah posting gamenya sebenernya mah masih banyak game2 seru lainnya tapi saya lagi males mikir lama lama
dah ya.......semoga membantu untuk mencari game seru

No comments:

Post a Comment