Monday, March 5, 2012

Cara pake KASKUS BETA tanpa harus di invite

untuk kalian kaskuser yang pengan banget pake Kaskus Beta tanpa Di invite tapi gk punya temen yang udah pake Kaskus Beta,ataau udah ke twwitter nya Kaskus,tapi gak di invite2 juga nih info dari saya:
Alat-alat:
-Email Baru(yang saya udah coba Gmail)
Cara-cara:
-buat ID Kaskus seperti biasa
-login da verifikasi ID kaskus kamu
-log out dari Kaskus
-Buka Kaskus,klik Forget?
-tulis email mu and chaptha
-buka email mu.ganti password kamu dengan yang baru(yang telah disediakan)
-copas pass masukin ke ID kaskus mu
-dan kamu pun masuk ke dalam Kaskus Beta WAHAHAHAHA........
-yah,untuk kamu yang pingin ganti pass yang ganti aja gk papa kok

oh,iya info ini saya cari sendiri bukan dari hasil copas.Saya temukan tanpa sengaja(coba2 gara2 lupa pass Kaskus)jadi saya NO COPAS *untuk kali ini*
OK selamat mencoba....

No comments:

Post a Comment