Tuesday, September 21, 2010

sejarah windows dari dulu sampe sekarang

 kali ini sejarah windows/pembuatan windows akan saya beritahu nah buat yang pertama ya saya kasih dari yang paling jadul
MICROSOFT WINDOWS 1985 atau MICROSOFT WINDOWS 1.01Wah, OS yang satu ini lebih tua dari saya... OS ini masih menggunakan MS- DOS (Disk Operating System)




MICROSOFT WINDOWS 1987
Dari sini sistem operasi grafis mulai menjamur


MICROSOFT WINDOWS 1990



MICROSOFT WINDOWS 1992


MICROSOFT WINDOWS 1993
Versi ini memiliki banyak utilitas tambahan, seperti halnya Antivirus (MSAV.EXE), Virus Protection (VSAFE.COM) yang diadopsi dari Central Point PC-Tools. Selain itu, ada juga utilitas untuk melakukan defragmentasi hard disk (DEFRAG.EXE) yang diadopsi dari Symantec Norton Utilities, utilitas untuk memeriksa hard disk dari kesalahan penempatan berkas dan kerusakan (SCANDISK.EXE) sebagai pengganti CHKDSK.EXE, dan berbagai perbaikan dari utilitas yang ada sebelumnya.



MICROSOFT WINDOWS 1995


MICROSOFT WINDOWS 1995 NT
Windows NT merupakan sebuah sistem operasi 32-bit dari Microsoft. Sistem operasi ini pada awalnya mendukung beberapa platform mikroprosesor, dimulai dari intel 80 x86



MICROSOFT WINDOWS 1998
Pertama kali saya pegang komputer, OS ini nih.... Masih berbasis MS- DOS

MICROSOFT WINDOWS MILLENNIUM EDITION (ME)OS ini adalah OS terakhir yang berbasis MS- DOS... Setelah ini menggunakan Windows NT


MICROSOFT WINDOWS 2000

MICROSOFT WINDOWS XPSaya masih setia menggunakan ini... Tak bisa pindah ke lain hati...


MICROSOFT WINDOWS SERVER 2003
Windows yang dikhususkan pada server jaringan

MICROSOFT WINDOWS VISTA
Saya pernah mencoba OS ini, tapi ternyata masih cinta dengan XP... Banyak juga yang bilang ini produk gagal Windows



MICROSOFT WINDOWS SE7EN
OS terbaru dari Microsoft nih...

undefined

tapi selain win7 saya udah denger win8 dah keluar ya kalo gak salah yang crack

No comments:

Post a Comment